Ubud Bali, dan Daya Tariknya

Travelers tau tidak? Kalo dari tahun 1930 Bali sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia tentang keindahan dan kekayaan kesenian budayanya, tak heran jika kini Bali menjadi destinasi wisata yang sangat popular didunia mapun di Indonesia sendiri, dan salah satu yang paling dikenal adalah Ubud, Kawasan pariwisisat Ubud masuk kedalam pemerintahan Kabupaten Gianyar, Kabupaten Ubud ini dikenal sebagai Kabupaten yang banyak sekali memiliki seniman berbakat dan dapat dibilang merupakan pusat dari kegiatan kebudayaan di bali.

Travelers tertarik untuk mengunjungi ubud bali things to do? Untuk menunjang pengetahuna Travelers nih, ada baiknya simak dulu artikel yang akan disajikan mengenai apa sih yang ada di Ubud dan daya tariknya? Simak baik baik yah Travelers

Ada apa saja di Ubud ?

Travelers harus tau dulu nih ada apa ajah di Ubud, dan apa sih daya tariknya, Travelers tau? Kalo ternyata Objek wisata Ubud ini diapit oleh jurang dan juga punya lokasi persawahan yang ciamik banget deh pokoknya, terus ditunjang dengan kondisi alam yang masih perawan menjadi nilai tambah nih, yang buat orang-orang pada dateng dan berkunjung lagi ke Ubud.

3 Urutan Teratas  Tempat Wisata di Ubud

Travelers, kalo mau jalan – jalan ke tempat yang indah. Udah pasti kan harus tau apa sih dan ada berapa sih tempat Wisata di Ubud bali itu, nah berikut saya rangkum agar travelers bisa memilih nih, mana yah kira-kira yang bagus dan menarik untuk dinikmati.

  1. Rafting Sungai Ayung Ubud

Ini sengaja saya tempatin di point pertama nih, sebagai pilihan  utama untuk kamu para Travelers yang suka menguji nyalinya, tapi takut dengan derasnya air sungai yang besar, nah arum jeram di sungai Ayung ini bisa kamu coba.

Untuk harga dari Rafting ini sekitar Rp. 350.000/orang sampe Rp. 400.000/orang mahal? Nggak juga travelers, karena ini sudah termasuk makan siang dan antar jemput loh. Untuk waktu Rafting dimulai pada pukul 10.00setiap harinya travelers

  1. Goa Gajah

Kalo yang satu ini cocoknya untuk para Student atau para pelajar yang lagi study tour, karena disini kamu bisa belajar tentang akreologi, Goa gajah ini pada abad ke 10 -14 masehi, digunakan untuk bersemedi para pembesar saat itu. Tarif untuk masuk ke Goa Gajah cukup Murah loh Travelers Cuma Rp.15.000/Orang aja, Untuk jam buka dan tutup, buka dari jam 08.00 s/d 17.00

  1. Istana Kerajaan Ubud

Kalo Travelers mau tau lebih dalam tentang kerajaan di Ubud, travelers wajib nih mengunjungi Puri Saren Agung atau lebih dikenal dengan nama Puri Ubud, Travelers, Puri Ubud ini adalah tempat tinggal dari Raja Ubud loh, Lokasinya berada tepat ditengah-tengah kawasan objek wisata Ubud Bali, waktu yang tepat untuk mengunjungi Puri Ubud ini adalah pada waktu malam hari, Karena setiap malam diadakan pentas kesenai tari, salah satunya Tari Kecak, dan tarian khas bali lainya.

Nah Travelers, udah punya pilihan kemana akan menghabiskan waktu bersama pasangan terkasih dan keluarga? Tapi ingat Travelers jaga lingkungan dimana kita menginjak, jangan kotori apalagi merusak, selamat jalan-jalan di Ubud!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *